Total Tayangan Halaman

Minggu, 07 Agustus 2011

PEGAWAI STAIN MENINGGAL DUNIA






Ahsan salah seorang pegawai pada STAIN Datokarama Palu Kemarin jam 18.00 . Meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Palu dalam usia 44 tahun . Beliau menderita sakit komplikasi, Liver, Maag serta kadar gula naik. Walau telah dirawat selama 3 hari di RS dan keluarga maupun pihak STAIN berusaha untuk kesebuhan beliau , namun Allah SWT Lebih mencintai beliau dengan mencabut nyawa Almarhum. Raodhah. S.Ag bersama Istri almarhum yang berada di RS Saat sakarat mengatakan almarhamu sempat tiga kali mutah darah, dan pada saat itu almarhum masih sadar dan sempat mengucapkan syahadat yang dituntun oleh Drs. Noor Akmad sebagai Kabag Admintrasi STAIN Palu. Almarhum disemayamkan di rumah duka Kelurahan Kabonena kurang lebih 2 KM dari kampus STAIN Palu.
Pada pemakaman tadi siang begitu banyak kerabat, keluarga yang melayat dirumah duka. Pada pembacaan Riwayat Hidup beliau oleh Mustaking SE. Almarhum mengabdi di sejak Pebruari 1997 dan diangakat sebagai CPNS Pebruari 2007 gol Ruang . IC masa kerja 15 tahun. Almahum meninggal 1 orang istri dan 4 orang putrid.
Ketua STAIN Datokarama Palu pada acara pelepasan mengatakan bahwa Almarhum merupakan salah seorang Staf baik dalam menjalankan tugas dan pergaulan di lingkungan kampus, beliau jarang bicara tapi bila ada pekerjaan kantor beliau segera melaksanakan walaupun diluar jam dinas, kadang beliau mengemudi mobil mengantar saya ke kabupaten di Sulteng untuk berdakwah kenang DR.H.Zainal Abidin. M.Ag semoga amal ibadah beliau di terimah disisi Allah Swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar